Deybi Kawonseng Berikan Bantuan Untuk Pembangunan Masjid SabililhAQ Ketua Panitia Iksan Bawenti: Terima Kasih banyak Semoga Berkah Bagi Jama’ah

channelnusantaracom- Manado -Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Manado Deybi Kawonseng dari partai Gerindra Nomor urut 3 daerah pemilihan kecamatan Tuminting-Bunaken-Bunaken kepulauan, Memberikan sumbangan untuk pembangunan Masjid SabililHaQ di kelurahan Bailang (Loreng) kecamatan Bunaken pada Minggu, (28/01/2024).

Sumbangan yang di berikan ibu Deybi Kawonseng di terima langsung oleh ketua panitia pembangunan Masjid SabililHaQ bapak iksan Bawenti di lokasi pembangunan tersebut.

“Kerukunan dan toleransi antar umat beragama merupakan satu simbol persatuan dan persaudaraan di kota manado provinsi sulawesi utara khususnya kelurahan Bailang (Loreng)  kecamatan Tuminting-Bunaken” Ujar Deybi Kawonseng

Dia menambahkan, bantuan pembangunan rumah ibadah termasuk Masjid merupakan satu komitmen dalam mengucap syukur atas karunia dan berkat selama ini yang dia alami.

“Bantuan bagi rumah ibadah tidak boleh memilih sesuai dengan agama kita, tapi sesuai dengan skala prioritas dan ketulusan hati” Ucapnya

Sementara, ketua panitia Pembangunan Masjid SabililHaQ Bapak Iksan Bawenti mengatakan, atas nama seluruh umat Muslim khususnya warga kelurahan bailang (Loreng) lingkungan 2 menyatakan rasa syukur dan terima kasih banyak yang sebesar-besarnya atas sumbangan yang di berikan oleh ibu Deybi Kawonseng.

Dikatakannya lagi, Semoga sumbangan dan partisipasi dari ibu Deybi Kawonseng menjadi berkah bagi kami jama’ah Masjid SabililHaQ serta menjadi amal kebaikan juga bagi ibu Deybi Kawonseng dan keluarga.

” Do’a dan harapan kami semoga ibu Deybi Kawonseng bersama keluarga sehat selalu,dan selalu mendapat rezeki yang halal, selalu di berikan kemudahan, kekuatan dalam menghadapi segala urusan dan bisa mencapai segala apa yg di cita-citakan”Tutup Bapak Iksan Bawenti (fad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *