Peserta Goyang Gemoy Dan Zumba Lady Olga Tetap Semangat Meski Di Guyur Hujan

Manado- chanelnusantara.com- Guyuran hujan tidak mampu memadamkan semangat peserta lomba Goyang Gemoy dan Zumba yang diselenggarakan oleh Lady Olga, Caleg Partai Golkar nomor urut 5 Dapil Paal dua – Tikala. Meskipun langit tak bersahabat, lapangan Maesa Perkamil menjadi saksi keceriaan dan semangat yang tetap berkobar

 

Masyarakat tampak sangat antusias mengikuti lomba atau sekadar bertatap muka dengan Lady Olga. Walau cuaca tidak mendukung, banyak peserta lomba yang tetap bersemangat untuk berpartisipasi.

 

Kegiatan ini juga mengundang pelatih Zumba profesional, menambah keasikan acara. Keberanian peserta dan dukungan masyarakat terhadap Lady Olga tergambar jelas di tengah kondisi cuaca yang tidak bersahabat.

Antusias,ratusan pendukung Lady Olga rela di guyur hujan mengikuti lomba Lady Olga, dengan penuh semangat, tetap melanjutkan acara yang menjadi inisiatifnya. Langkah keberanian dan keceriaan terlihat dari setiap peserta yang tetap beraksi meskipun hujan turun dengan lebat. Mereka menggoyangkan tubuh dan melibas gerakan Zumba dengan penuh semangat.

 

Peserta dan penonton sama-sama menunjukkan semangat sportivitas yang tinggi. Tidak hanya berlomba, tetapi juga saling mengapresiasi setiap gerakan yang dilakukan. Atmosfer kebersamaan semakin terasa di lapangan Maesa Perkamil.

 

Dalam sela-sela acara, Lady Olga menyampaikan apresiasi kepada peserta yang telah menunjukkan semangat juang di tengah cuaca yang tidak bersahabat. Ia berharap acara ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk tetap bersemangat dan beraktivitas positif meskipun dihadapkan pada tantangan.

 

Pada akhirnya, kegiatan ini tidak hanya tentang lomba dan gerakan tubuh, tetapi juga tentang semangat, kebersamaan, dan keberanian menghadapi rintangan. Lady Olga dan peserta lomba Goyang Gemoy dan Zumba berhasil menciptakan momen berharga di tengah hujan, menyatukan masyarakat dalam semangat positif yang tak tergoyahkan,untuk tetap setiap menjadi pendukungnya (fad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *