DPC Partai Gerindra Ponorogo Gelar Pendidikan Politik Serta Konsolidasi Organisasi

sudutindonesia.com – DPC Partai Gerindra Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur melakukan kegiatan penguatan kader melalui pendidikan politik serta konsolidasi organisasi yang dihadiri 340 orang dan dilaksanakan Minggu (26/11/2023) sore di Desa Sidoharjo, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo .

 

Pada kesempatan itu Ketua DPC Partai Gerindra Drs. Supriyanto yang juga anggota Fraksi Partai Gerindra DPR RI tampak hadir menjadi pemateri dalam kegiatan ini. “Kegiatan pendidikan politik untuk para kader Partai Gerindra dilakukan untuk penguatan jaringan di dalam Partai Gerindra. Diantaranya, ialah penguatan di dalam struktural partai, kader, jaringan tokoh masyarakat dan sayap partai,” jelas Kang Pri sapaan akrab Supriyanto.

 

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa salah satu tujuannya adalah membesarkan partai. “Kami berharap agar para kader terus bergerak menyapa masyarakat dengan sekuat tenaga, dengan langkah – langkah strategis dan melakukan penguatan-penguatan,” tandasnya.

 

Selain itu, pihaknya yakin dengan adanya pendidikan politik yang diberikan, diharapkan dapat memantapkan semangat kader sehingga kekompakan kader dan simpatisan semakin kokoh. “Selain itu kegiatan ini rutin digelar sekaligus untuk menambah pengetahuan berpolitik para kader partai Gerindra. Jadi saya memberikan beberapa arahan yang utamanya tentunya startegi dalam berpolitik, dimana ini harus betul-betul dipahami kader-kader Gerindra,” katanya. (DS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *