Kepala DKPP Sumenep Arif Firmanto, Raih Penghargaan Pejabat Terpopuler

sudutindonesia.com | Sumenep — Kepala Dinas Ketahanan pangan dan Pertanian (DKPP) kabupaten Sumenep, Arif firmanto raih penghargaan sebagai Pejabat terpopuler pada kegiatan Madura Award yang digelar Media Radar Madura, Jawa Pos Group, di Pendopo Agung, Keraton Sumenep, Jumat (8/12/2023), malam.

Tidak hanya itu, di waktu yang bersamaan, Arif Firmanto diwakili Kepala Bidang Prasarana DKPP Sumenep juga menerima penghargaan Kinerja terbaik Kedua pada Evaluasi Program Upland se Indonesia dari Kementerian Pertanian RI bertempat di eL Royale Hotel Bandung, Jawa Barat.

Anugerah yang diterima Arif Firmanto itu bukan tanpa alasan, sosok pejabat progresif dan inovatif ini selain dikenal dengan ketekunan, ulet dan pekerja keras juga dikenal sebagai pejabat yang akademis serta terbuka kepada aktivis dan wartawan di kota keris tersebut.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Sumenep, Arif Firmanto mengaku sangat bersyukur atas segala penghargaan yang diterima sejak awal hingga akhir Tahun 2023 ini.

“Penghargaan ini kembali saya dedikasikan kepada seluruh pegawai DKPP Sumenep. Semua ini kita raih berkat kerja keras dan kerjasama yang luar biasa,” ucapnya, sabtu (9/12/2023) melalui keterangannya di Sumenep.

Tidak lupa, Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Jawa Pos Radar Madura dan semua pihak atas penganugerahan Madura Awards 2023. Penghargaan ini akan menjadi penyemangat untuk terus meningkatkan kinerja dan mengabdikan diri kepada masyarakat petani.

Terimakasih kepada semuanya, karena tanpa dukungan semua pihak, petani, media, keluarga terutama dan guru juga saya ini bukan siapa – siapa,” jelasnya

Kado akhir tahun ini adalah cambuk bagi semua elemen DKPP untuk menjalankan program yang berkala, dari awal hingga akhir tahun.

“Penghargaan ini juga sebagai spirit dalam meningkatkan kinerja kedepannya sebagaimana harapan bersama,” tegasnya.

Menurutnya, semua itu bisa diraih karena kesabaran, ketekunan, kebersamaan, kekompakan dan mau menerima masukan orang lain demi perbaikan kedepannya.

“Mohon doa dan dukungannya kepada seluruh pihak agar dapat terus bersama-sama membangun dalam hal pelayanan bagi masyarakat petani untuk mencapai kesejahteraan,” Pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *