PPWI DKI Jakarta Berkolaborasi bersama BNN Pusat, Brigjen Pol. Dr. Victor Pudjiadi, SpB, FICS, DFM

sudutindonesia.com | Jakarta – Penyuluhan Penyalahgunaan Narkoba dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat, Brigjen Pol. Dr. Victor Pudjiadi, SpB, FICS, DFM, melakukan kunjungan kerja ke warga Pisangan Baru Rw. 05, Rt. 012, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Sabtu Lalu (25/11/2023).

Polisi berbintang satu ini berkenan memberikan penyuluhan penyalahgunaan narkoba bagi 100-an warga Pisangan Baru. Yang di undang oleh Team PPWI DKI Jakarta, Hadir juga dalam acara penyuluhan tersebut, para perangkat Wilayah Rt dari Rw. 05 sebanyak 14 Ketua RT. dan staf Kelurahan serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas guna kelancaran acara penyuluhan Narkoba tersebut.

Dalam memperingati HUT ke – 16 PPWI Nasional kegiatan itu, adalah bentuk keperdulian PPWI dalam menyikapi situasi kondisi lingkungan yang ada di pisangan baru.

dihari kunjungannya, Dr. Victor yang memegang 16 rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) dan 39 rekor ORI (Original Rekor Indonesia) itu didampingi oleh Team PPWI DKI Jakarta, saudara Dion.

“Tak sampai disitu. Dion Warga Asli Pisangan Baru mewakili PPWI Nasional dan DKI Jakarta, memberikan bantuan santunan untuk para Janda, Lansia dan anak-anak Yatim. Total anak yatim di sekitar daerahnya ada sekitar 47 orang, janda dan lansia ada 85 orang.

Dilokasi yang berbeda Ketua Umum PPWI Bapak Wilson Lalengke, saat di hubungi Dion beliau sangat mendukung kegiatan bulan Bhakti PPWI yang di adakan setiap tahunnya, serta ikut memberikan bantuan dan support kepada teman-teman PPWI guna kelancaran acara yang diselenggarakan setiap tahun tersebut.

Kemudian, bantuan yang disalurkan untuk warga pisangan baru RW. 05 tersebut, diserahkan kepada Ketua RW. 05 dan beberapa perangkat warga untuk dibagikan kepada warga yang hadir dalam acara bulan Bhakti PPWI tersebut, yakni Anak yatim, lansia dan Janda, (06/12/2023).

Selanjutnya, saudara Dion berharap semoga PPWI selalu memberikan motivasi, solusi dan bantuan kepada masyarakat Indonesia yang memang perlu untuk di sosialisasikan didaerahnya masing-masing khususnya di wilayah Jakarta,” ucap Dion. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *