Di momen HUT PDI-P Ke-51 Tahun Natanael Pepah SE Turut Hadiri peresmian Kantor DPC PDIP

MANADO – sudutindonesia.com- Semarak Hari lahir partai demokrasi perjuangan (PDI-P) yang Ke-51 Tahun berlangsung meriah, salah satu kegiatan yang di gelar dalam memeriahkan Hut Ke-51 PDI-P adalah peresmian kantor DPC Kota manado yang berlokasi di kelurahan Bengkol Kecamatan mapanget kota manado Rabu (10/01/2024)

Dalam sesi peresmian kantor di sertai Hut PDI-P seluruh Pengurus partai di setiap kelurahan dan kecamatan se kota manado turut hadir dan menyaksikan pidato ketua umum PDIP Megawati Sukarno Putri lewat zoom Meting.

Wakil Gubernur Sulut Steven Kandou, bersama Walikota Manado Andrei Angouw, dan beserta Kandidat Calon Legislatif PDIP ikut hadir menyaksikan pidato dari Ketua Umum PDI-P.

Di areal kantor DPC PDI-P terpantau salah satu pengusaha muda yang tangguh dan karismatik yakni Natanael Pepah SE, yang juga sebagai Calon anggota legislatif DPRD kota Manado dari partai PDI-P nomor urut 02 daerah pemilihan (dapil) Sario-malalayang, ketika di wawancarai oleh awak media ia mengatakan “Akan tidak berguna jika kita mengatakan dengan lantang mewakili suara rakyat, sedangkan kita tidak pernah melihat langsung persoalan rakyat,” Ujarnya

Ditambahkanya lagi, setiap orang yang tulus berjalan bersama rakyat akan dipakai Tuhan ke pekerjaan yang lebih besar lagi. “Kami menyerahkan sepenuhnya pada kehendak Tuhan dan rakyat. Jika dipercayakan maka kami punya akses perjuangan ke sistem pemerintahan. Maka kami siap mengawal segala program kesejahtraan rakyat, karena Tuanku ya Rakyat,” pungkasnya (fad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *