Kampanye Terbatas PDI-P Wenny Lumentut Bakar Semangat Perjuangan Di Hadapan Ribuan Warga

channelnisantara.com-Sulut -Calon Legislatif DPR-RI dari PDI Perjuangan dengan nomor urut 5 Daerah pemilihan (dapil) Sulawesi Utara Wenny Lumentut SE, kembali Membakar Semangat Perjuangan saat kampanye terbatas di hadiri ribuan massa yang digelar Kelurahan Bengkol Kecamatan Mapanget Jumat, (09/02/2024).

Di hadapan ribuan massa Wenny Lumentut menunjukkan eksistensinya Tampil dan hadir bersama seluruh pendukung Relawan dan simpatisan PDI-Perjuangan.

Wenny Lumentut berhasil menarik simpati pendukung dan simpatisan PDI-P Dimana, Mantan Wakil Wali Kota Tomohon ini dalam orasinya, mengajak kepada seluruh yang hadir menjadi Agen tim pemenangan Capres dan Cawapres Ganjar pranowo dan Mahfud MD(GAMA) pada tanggal 14 Februari mendatang.

“Mari kita menangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Alasannya, karena Ganjar dan Mahfud memiliki Kredibilitas dan Integritas serta pemimpin yang memiliki segudang pengalaman untuk membawa Indonesia unggul 2024-2029” Tegas Wenny di hadapan pendukung dan simpatisan PDI-P.

WL Sebutannya menyampaikan, jika dirinya terpilih sebagai Wakil rakyat di DPR-RI dia siap mengabdi dan melayani Masyarakat Sulawesi utara masih banyak persoalan sosial di tengah – tengah masyarakat saat ini, dan itu akan menjadi komitmen politik kami untuk di Perjuangkan.

“Program dari Capres dan Cawapres Ganjar dan Mahfud akan kami Kawal dan realisasikan Kepada masyarakat”Ujar Wenny Lumentut sembari mengajak untuk mendukung dirinya dapil Sulawesi utara dengan Nomor urut 5 PDI-P.

Wenny juga berharap seluruh pendukung dan simpatisan selalu sehat serta bersama-sama menjalani Pesta Demokrasi ini dengan aman dan damai. Ungkap Wenny dalam kampanye tersebut.

Terpantau, hadir dalam kampanye tatap muka tersebut Istri Walikota Manado Irene Golda Pinontoan yang juga Caleg DPRD provinsi dan Para Caleg DPRD Sulawesi utara. (Fitri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *