Luar Biasa!! Natanael Pepah Bakar Semangat Perjuangan Pada Kampanye PDI-P Dapil Sario-Malalayang

Manado – sudutindonesia.com- PDI Perjuangan Kota Manado menggelar kampanye terbuka di lapangan Bantik Kecamatan malalayang, Jumat (12/01/2024).

Kampanye dihadiri ribuan massa PDIP dapil Sario – Malalayang yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Manado dr. Richard Sualang, Ini menunjukkan bahwa militan para kader dan simpatisan PDIP Kota Manado masih terbilang kuat dan eksis

Para kandidat caleg dari PDI Perjuangan Kota Manado dapil sario- malalayang saling menguatkan dengan pemaparan program – program demi memenangkan pemilihan presiden dan legislatif 2024.

Calon anggota legislatif DPRD kota Manado dapil sario- malalayang yang di usung partai PDI-Perjuangan Nomor urut 02 Natanael Pepah SE, dalam orasi politiknya mengatakan “saya telah di percayakan partai PDI-Perjuangan untuk mewakili suara kaum Milenial dan untuk pembangunan ekonomi masyarakat, bila mana saya di percayakan untuk duduk di Lembaga legislatif maka saya akan melakukan pengawasan kepada pemerintah agar setiap keputusan yang diambil oleh pemerintah akan berguna bagi masyarakat”Ujar Natanael

Natan sapaan akrabnya menambahkan, PDIP harus memenangkan Ganjar dan Mahfud di Kota Manado , “Ayo kita satukan kekuatan kita saling bergandengan tangan untuk memenangkan Ganjar dan Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia,” kata Natanael Pepah.

Dia juga menegaskan, program partai PDI Perjuangan sangat mencerminkan kredibilitasnya Dengan pendidikan yang bersifat digitalisasi bagi kaum pelajar serta menumbuhkan kekuatan ekonomi UMKM.

“Saya mengajak kepada kita semua untuk memilih Natanael Pepah SE, Caleg PDIP dapil Sario- Malalayang nomor urut 02 pada pemilu tanggal 14 Februari 2024 di TPS masing – masing,” ucap Natanael dihadapan kader, simpatisan dan masyarakat saat kampanye tersebut.

Turut hadir dalam kampanye Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara, Andrei Angouw, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado dr. Richard Sualang, para caleg PDI Perkiraan se kota Manado, dan sejumlah caleg provinsi Sulawesi Utara dapil Kota manado.(fad)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *