Ratusan Ribu Massa Pendukung Partai Demokrat Birukan Lapangan Koni

sudutindonesia.com- Manado- Di tengah gebyar politik menjelang pemilihan presiden yang semakin memanas, Sulawesi Utara menjadi sorotan dengan tingginya antusiasme pendukung partai Demokrat. Baru-baru ini, lapangan KONI Sario di Kota Manado menjadi saksi dari semangat yang berkobar, ketika ratusan ribu masyarakat menghadiri acara partai tersebut.

Partai Demokrat, yang tergabung dalam koalisi Indonesia Maju, menunjukkan kekuatannya dengan mewarnai lapangan KONI Sario dengan biru, warna yang menjadi identitas partai tersebut. Ratusan ribu warga Sulawesi Utara terlihat bersemangat untuk mendukung calon presiden dan wakil presiden dari koalisi tersebut, yaitu Prabowo dan Gibran

Selain itu, pernyataan dari tokoh politik ternama dan juga merupakan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), turut menghangatkan semangat pendukung. AHY, putra dari mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, secara optimis menyatakan keyakinannya bahwa pasangan Prabowo – Gibran akan meraih kemenangan di Sulawesi Utara.

Ratusan ribu Massa pendukung Partai Demokrat di Lapangan KONI Sario Manado

“Saya sangat yakin pasangan Prabowo – Gibran menang di Sulawesi Utara,” ujar AHY dalam wawancara dengan awak media.

Dukungan yang begitu besar dari masyarakat Sulawesi Utara memberikan sinyal kuat bahwa pemilihan presiden mendatang akan menjadi pertarungan yang ketat di wilayah ini. Semoga semangat dan antusiasme ini dapat berlanjut hingga hari pemungutan suara, dan hasilnya dapat mencerminkan aspirasi rakyat dengan adil dan transparan.(fad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *