Sofyan Fieter Musa SE: kalau diberi Mandat Nanti Saya Siap Menjadi pelayan Masyarakat

MANADO,- sudutindonesia.com-Calon Anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Manado dari partai Gelombang Rakyat Indonesia ( Gelora) Sofyan Fieter Musa SE, menyatakan diri siap menjadi kandidat terbaik yang diusulkan partai Gelora Indonesia Kota Manado,

Sofyan pun menyatakan diri siap menjadi corong untuk masyarakat Tuminting-Bunaken. Bahkan Ia pun menyediakan diri untuk menjadi Kuda Kayu bagi masyarakat di 2 Kecamatan, yakni Kecamatan Tuminting dan Kecamatan Bunaken

Sofyan mengungkapkan, pihaknya telah mempunyai catatan-catatan aspirasi yang akan disuarakan ke DPRD jika Ia diberi mandat oleh masyarakat.

“Saya sudah bertemu dengan masyarakat saat turun kelapangan di Kecamatan Tuminting-Bunaken kepulauan sudah bertatap muka dan mendengar apa yang menjadi keinginan dan masalah-masalah di kehidupan sosial mereka,” ujarnya kepada awak media belum lama ini.

Saya sendiri telah memiliki catatan apa saja yang akan saya perjuangkan sebagai wakil rakyat, katanya.

Lanjutnya lagi, hal-hal positif yang telah dikerjakan oleh Pemerintah Kota Manado akan diperjuangkan untuk dapat dirasakan kembali oleh masyarakat.

Saya akan berjuang untuk terus mempertahankan yang terbaik untuk semua rakyat. Hal yang sudah baik akan kita perjuangkan untuk dipertahankan atau dibuat lebih baik lagi. Sekali lag, kalau diberi mandat, Saya siap jadi Kuda Kayu bagi masyarakat,” tegasnya.(fad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *