Wali kota Andrei Angouw Turlap Cek Insfrastruktur Di dampingi Kadis Perkim Manado

sudutindonesia.com- Manado-Kamis,( 25 /012024), Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw turun lapangan di Kelurahan Tumumpa Dua, Kelurahan Molas, Kelurahan Mapanget Barat, Kelurahan Dendengan Dalam, Pos Pemantau Banjir Dendengan Luar, dan Kelurahan Paal Dua.

Di Kelurahan Tumumpa Dua, Wali Kota melihat kondisi jalan yang baru selesai diaspal dan memeriksa aliran saluran air di sekitar pemukiman warga.

Selanjutnya di Kelurahan Molas, Wali Kota melihat kondisi drainase dan saluran air yang ada. Wali Kota bersama tim merencanakan perbaikan drainase juga perbaikan jalan aspal dan paving di lokasi.Kemudian, Wali Kota turut merencanakan perbaikan jalan di Kelurahan Mapanget Barat. Sembari melihat kondisi jalan, Wali Kota berinteraksi dan berfoto bersama dengan para pelajar yang begitu antusias bertemu Wali Kota saat pulang sekolah. “Mari jo ba foto. Belajar deng sekolah bae-bae neh,” kata Wali Kota, disambut semangat oleh para pelajar.

Setelah itu, Wali Kota melihat kondisi selokan dan saluran air di Kelurahan Dendengan Dalam. Wali Kota kemudian mengunjungi Pos Pemantau Banjir Dendengan Luar. Wali Kota berharap operasional Pos Pemantau Banjir Dendengan Luar dapat semakin optimal selama musim hujan ini.

Lokasi terakhir tinjauan lapangan Wali Kota adalah Kelurahan Paal Dua, tepatnya di samping SD Katolik 07 Xaverius. Wali Kota melihat kondisi selokan di sekitar pemukiman warga. Tak lupa, Wali Kota mengingatkan warga untuk menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Hadir mendampingi Wali Kota dalam tinjauan lapangan ini, kadis perkim Manado Pieter Eman, Kabid Perkim Novi Pontoh, Lurah, Ketua Lingkungan, serta pejabat teknis lainnya. (Fad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *