Wenny Lumentut Gelar Tatap Muka dengan Tim dan Relawan

sudutindonesia.com- Simpatisan PDI-Perjuangan kegiatan yang dilaksanakan bertempat di kediamannya Kota tomohon, Jumat (08/02/2024).

Kegiatan yang digelar berlangsung dengan baik dibuka dengan doa yang dihadiri oleh Simpatisan dan tim pemenangan Capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Dalam sambutannya, pada acara tatap muka sosialisasi jelang pemilu tersebut, Wenny Lumentut merasa terpanggil untuk turut serta membangun tanah kelahirannya secara khusus yang selama ini terpinggirkan dan jauh dari ketertinggalan pembangunan. atas niat luhur tersebut ia mencoba kembali terjun di dunia politik agar bisa menjangkau Masyarakat lebih luas.

Wenny juga meminta maaf kepada seluruh Relawan dan simpatisan karena baru tiba di kota tomohon sebab banyaknya agenda yang digelar diluar kota Manado dan Tomohon.

“Dengan padatnya agenda diluar kota, saya baru tiba dikota tomohon sekali lagi terima kasih banyak atas kehadirannya para Tim relawan saya dan simpatisan PDI-P. yang telah hadir di kota Tomohon dalam acara tatap muka berkenalan dengan tim sukses saya relawan dan simpatisan yang ada dih mitra dan seputaranya”

Ucap Wenny Lumentut Caleg DPR-RI Nomor urut 5 partai PDI-P.

Semoga dengan tatap muka ini silaturahmi kita selalu Terjaga ucap Wenny Lumentut SE, (Fitri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *