4 Wejangan Kunci Ketenangan Hidup Oleh Wenny Lumentut

sudutindonesia.com-Sulawesi Utara-Calon Legislatif DPR-RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) dengan nomor urut 5 daerah pemilihan (dapil) Sulawesi Utara Wenny Lumentut SE, dikenal sebagai sosok yang baik, penuh senyum, dekat dengan masyarakat dan akrab dengan sebutan “Papa Ani,” memberikan 4 wejangan untuk masyarakat Sulawesi Utara “kunci hidup agar tenang dan bahagia. ”

Adapun wejangan yang di sampaikan Oleh Wenny Lumentut Sebagai berikut:

1. Selalu berpikir positif agar hati bisa tenang.
2. Bersyukur dengan apa yg sudah dimiliki.
3.Tak usah iri dengan milik orang lain.
4. Sadar kekurangan lebih baik dari pada sombong akan kelebihan.

Menurutnya, hidup yang tenang adalah ketika kita dapat menemukan kedamaian dalam pikiran dan hati dalam menghadapi tantangan yang ada.

“kita mampu melewatinya dengan ketenangan dan cara yang bijak. Kehidupan yang tenang selalu membawa kita bersyukur dan menikmati momen-momen kecil yang terjadi dalam kehidupan”Ucapnya.

Ia menambahkan, selain itu kita dapat lebih menghargai keberadaan diri di dunia dan menerima apapun yang terjadi, hidup yang tenang dan bahagia juga bisa jita dapatkan ketika kita memiliki rasa syukur yang mendalam.

“Dengan apa yang telah di berikan Tuhan DI dalam kehidupan kita, karena jika kita tidak pernah memiliki rasa syukur dengan apa yang sudah kita miliki, ketenangan dan kebahagiaan hidup tidak akan pernah jita rasakan dan kita nikmati dalam kehidupan ini”. Tutur Wenny Lumentut.

Harapanya, semoga wejangan (nasehat) tersebut, bisa kita terapkan dalam kehidupan kita sehari hari. Untuk mewujudkan kehidupan yang tenang dan bahagia.(fad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *