Berikut Profil Direktur Utama Bank SulutGo BSG Revino M Pepah

sudutindonesia.com,Manado- Lelaki ganteng kelahiran Manado 22 mei 1965 dengan gelar Sarjana Ekomosi Magister Manajemen lulusan Universitas Sam Ratulangi Manado, mengawali karier di Bank SulutGo sejak Tahun 1989 dan pernah menduduki beberapa jabatan.

Diantaranya pernah menduduki jabatan sebagai Pimpinan Divisi Umum, Pimpinan Divisi Kredit, Staf Direksi Bidang Operasional, Pimpinan Divisi Perencanaan dan sebagai Group Head Operasional dan selanjutnya di angkat sebagai Direktur Umum dan pada bulan Maret Tahun 2021 Revino M Pepah resmi diangkat sebagai Direktur Utama Bank SulutGo sampai sekarang ini

Prestasi tersebut patut diangkat jempol dan diberikan kepada Direktur Bank BSG, Revino M Pepah. Dengan visi dan kepemimpinan yang kuat, Pepah telah berhasil membawa bank SulutGo ke tingkat yang lebih tinggi.

Salah satu pencapaian terbesar yang dicatat selama kepemimpinan Revino Pepah adalah pertumbuhan aset Bank SulutGo yang mencapai rekor tertinggi dalam sejarah bank ini. Kebijakan yang bijaksana dan strategi yang tepat waktu membantu bank ini memperluas portofolio investasinya, yang mengarah pada peningkatan signifikan dalam keuntungan

Selain itu, fokus pada pelayanan pelanggan yang unggul juga menjadi prioritas utama dalam kepemimpinan Pepah. Bank SulutGo telah meluncurkan inisiatif-inisiatif baru untuk memastikan kenyamanan dan kepuasan pelanggan. Layanan perbankan digital yang ditingkatkan dan pengembangan aplikasi perbankan seluler telah mempermudah akses pelanggan terhadap layanan bank.

Revino Pepah juga telah aktif dalam mendukung inisiatif sosial dan keberlanjutan. Sehingga Bank SulutGo telah terlibat dalam berbagai program keberlanjutan yang mendukung komunitas setempat dan melindungi lingkungan.

Para analis industri perbankan memuji kinerja Revino M Pepah sebagai Direktur Bank SulutGo, dan dia diakui sebagai salah satu pemimpin bank yang paling berpengaruh di wilayah ini. Keberhasilannya dalam mencapai pertumbuhan yang signifikan dan berkelanjutan telah mengukuhkan posisi Bank SulutGo sebagai salah satu institusi keuangan terkemuka di negara ini, dan itu terbukti dengan adanya gedung Bank SulutGo yang baru di bawah kepemimpinan Revino M Pepah (fad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *