Sulut  

Caleg Kolonel Chk Purn DR. Adam Panto, SH MH, Berkibar di Dapil Minahasa & Tomohon Sulut

sudutindonesia.com- Manado – Caleg Provinsi Sulawesi Utara, Kolonel Chk Purn DR. Adam Panto, SH MH, semakin menonjolkan kehadirannya di Dapil Minahasa & Tomohon. Dengan kerja keras dari dua tim yang dibentuknya, Caleg ini berhasil menciptakan gelombang dukungan yang kuat.

Dua tim tersebut, Tim Kampanye dan Tim Pengumpul KTP, telah berperan penting dalam membawa nama Caleg Adam Panto semakin berkibar. Tim Kampanye bertugas mempublikasikan pencapaian dan visi misi Caleg ini melalui berbagai media sosial, sementara Tim Pengumpul KTP fokus mengumpulkan dukungan dari pemilih setempat.Selasa (30/01/2024)

Caleg yang memiliki latar belakang sebagai dosen hukum, advokat pengacara, dan mantan perwira kolonel ini diyakini dapat memberikan kontribusi yang signifikan untuk mewakili rakyat di Dewan DPRD Provinsi Sulawesi Utara. Visi pembangunan yang diusungnya menjadi landasan utama bagi dukungan yang terus mengalir.

Dalam upaya transparansi dan dedikasinya terhadap pelayanan masyarakat, Caleg Adam Panto telah mengumumkan janji politiknya. Ia berkomitmen untuk menyisihkan sebagian dari gajinya setelah menjadi Anggota Dewan, sebuah langkah yang jarang diambil oleh para calon legislatif.

“Torang samua” diundang untuk memilih dan mendukung Pak Adam Panto sebagai wakil mereka di Dewan Sulut. Dengan visi dan komitmen yang diusungnya, Caleg ini diharapkan mampu membawa perubahan positif dan meningkatkan kualitas Dewan Sulawesi Utara. Puji Tuhan, dan semoga sukses dalam perjalanan politiknya. Halleluuuyah, Amiin. (fad)

Editor: Fadli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *