Flavina Maria Olivia Lasut Miliki Potensi Besar Menyegel Satu Kursi DPRD Provinsi

sudutindonesia.com- Sulut– Dalam arena politik yang semakin menggeliat menjelang pemilihan umum, sosok Flavina Maria Olivia Lasut, S.PAR., M.PAR dari Partai Demokrat menjadi sorotan utama. Dengan nomor urut 3, Flavina, yang akrab disapa Vina, memiliki potensi besar untuk menyegel satu kursi penting di Dewan Provinsi. Sabtu (03/02/2024).

Berpakaian sederhana namun menggambarkan jiwa tradisional, Vina dikenal sebagai sosok yang memiliki gagasan yang mampu mensejahterakan rakyat. Melalui platform politiknya, ia berjanji untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dapil Minahasa – Tomohon.

Dalam wawancara dengan awak media, Vina menegaskan antusiasmenya untuk mewakili suara rakyat. Dengan semangat yang membara, ia bertekad untuk menjadi suara yang menggema di Dewan Provinsi, mewakili aspirasi dan kebutuhan masyarakat.

Sosok Flavina Maria Olivia Lasut juga dinilai memiliki daya tarik yang kuat, dengan paras yang cantik dan pesona yang mengagumkan. Namun, di balik penampilannya yang menawan, Vina membuktikan bahwa komitmen dan dedikasi untuk mensejahterakan rakyatlah yang menjadi prioritas utamanya.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama, Vina juga menyampaikan dukungannya untuk pasangan Prabowo – Gibran pada pemilihan umum yang tinggal menghitung hari. Dengan keyakinan dan harapan besar, ia berkomitmen untuk memenangkan pasangan tersebut dan membawa perubahan positif bagi masyarakat Indonesia.

Dengan berbagai potensi dan komitmen yang dimilikinya, Flavina Maria Olivia Lasut, S.PAR., M.PAR menjadi salah satu kandidat yang layak untuk duduk di Dewan Provinsi, membawa harapan baru dan solusi untuk mensejahterakan rakyat dapil Minahasa – Tomohon.(fad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *