Jeane Laluyan Bakar Semangat Perjuangan Di Hadapan Ribuan Simpatisan PDI-Perjuangan

sudutindonesia.com,-Manado-Calon Legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Utara  dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI -P) nomor urut 5 , Jeane Laluyan daerah pilihan (Dapil) Kota Manado bakat semangat perjuangan di hadapan ribuan pendukung dan simpatisan saat berorasi kampanye di lapangan Kali mas bersehati kota Manado pada Sabtu (27/01/2024) .

Dihadapan ribuan pendukung dan simpatisan PDI Perjuangan Kota Manado, Jeane Laluyan memberikan orasi politiknya dengan mengatakan bahwa dirinya akan meneruskan perjuangan untuk mengawal aspirasi masyarakat Kota Manado provinsi sulawesi utara.

“Hari ini saya melihat PDI Perjuangan berjuang demi kepentingan rakyat dan jika Tuhan berkenan saya akan melanjutkan perjuangan mengawal aspirasi masyarakat kota Manado provinsi sulawesi utara.,dan Pembangunan di Kota Manado perlu diteruskan dan menjadi komitmen saya kepada masyarakat,” ucap Jeane.

Jeane Laluyan juga mengajak, masyarakat agar datang ke TPS di pemilu nanti untuk memilih Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Capres – Cawapres yang di usung PDI Perjuangan dengan nomor urut tiga (3).

“Dan jangan lupa di tanggal 14 Februari nanti pilih Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dengan nomor urut tiga sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.” Tutup Jeane Laluyan. (fad)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *