Mantan Gubernur Bali Dua Priode I Made Mangku Pastika Mengajak Warga Sulut di Bali Mendukung Stefanus B.A.N Liow

sudutindonesia.com-Sulawesi Utara- (Sulut) patut berbangga memiliki perwakilan daerah di pusat yakni Ir Stefanus BAN Liow MAP (SBANL) yang saat ini mengetuai Badan Urusan Legislasi Daerah (BULD) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Republik Indonesia (DPD RI) yang juga anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI).

Betapa tidak, kefiguran Senator Stefanus Liow mendapat apresiasi dari sesama anggota DPD RI, yang sama-sama di BULD Komisaris Jenderal (Komjen) Pol (Purn) Dr I Made Mangku Pastika MM, Senator yang mewakili Provinsi Bali yang saat ini juga merupakan pimpinan Badan Kehormatan (BK) DPD RI.

Gubernur Bali dua periode (2008-2018) ini mengatakan, Senator Stefanus Liow adalah sosok yang memiliki kinerja produktif, cerdas, serta rendah hati. Kepemimpinannya di BULD memberikan motivasi tersendiri.

Mangku Pastika juga mengatakan Stefanus Liow terus memperjuangkan aspirasi rakyat di pusat dan Sudah banyak buktinya.

‘’Masyarakat Sulut rugi jika tidak memilih Senator Stefanus Liow. Sepak terjangnya di DPD RI selama dua periode ini sudah terbukti dan teruji. Menjadi Ketua BULD dan sering dipercayakan memegang jabatan di DPD RI tidak gampang. Ini sudah melalui pengamatan dan penilaian yang matang sehingga bisa dipercayakan memegang berbagai jabatan,’’ kata Mangku Pastika yang juga pernah sama-sama berada di Komite II DPD RI bersama Stefanus Liow selang tahun 2019-2022.

Melihat sepak terjang Senator Stefanus Liow selama ini, Senator I Made Mangku Pastika mengajak warga Sulut yang berasal dari Bali untuk mendukung Ir Stefanus BAN Liow MAP untuk kembali menjadi Anggota DPD RI periode 2024-2029.

Ir Stefanus BAN Liow MAP mengucapkan terima kasih atas apresiasi atas galangan dukungan dari warga Sulut asal Bali untuk dirinya yang diinisiasi mantan Gubernur Bali itu.

‘’Terima kasih banyak. Dalam benak saya, memang mengabdi bagi bangsa dan negara adalah sesuatu keharusan. Ketika dipercayakan, memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara. Mengabdi dan melayani tanpa batas,’’ kata Senator Stefanus Liow yang dalam pencalonannya kali ini bernomor urut 8 .(tim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *