Natanael Pepah Dan Franko Wangko Dipastikan Rebut 2 Kursi Dapil Sario Malalayang

Manado – Calon anggota legislatif DPRD kota Manado dari partai Demokrasi Indonesia perjuangan (PDIP) dapil sario-Malalayang yang merupakan pendatang baru mengejutkan menghasilkan suara yang signifikan.

Dari hasil Hitung cepat yang dilakukan oleh tim internal namanya perjuangan yang berdasar pada hasil C plano di setiap TPS, dua figur milenial ini menempati posisi dua teratas.

Keduanya mengoleksi masing-masing sekisar 4.500 lebih suara, sehingga keduanya menyumbangkan 9000 lebih suara untuk partai besutan Megawati Soekarno putri tersebut.

Natanael Pepah mengatakan hasil terbaik ini adalah merupakan bentuk kepercayaan publik kepada dirinya.

“Saya berterima kasih dan benar-benar bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh rakyat yakni sario-Malalayang, semoga apa yang diamanatkan akan menjadi pemicu saya kerja kedepannya” Ucap Natanael.

Natanael memastikan dirinya siap menjadi jembatan aspirasi kedepan untuk masyarakat

“Apa yang menjadi visi dan misi perjuangan kami di lembaga legislatif nanti, semoga dapat saya jalankan dengan baik dan saya memohon dukungan doa dan dukungan moral untuk kedepannya”Ujar Ketua Umum HIPMI Sulut ini.

Selain itu, ia juga berharap semoga suara calon legislatif lainnya bisa mencapai titik teratas sehingga PDI-Perjuangan bisa mendapat tiga kursi atau bahkan lebih dari dapil Sario- Malalayang

“Kami berharap demikian, karena jika kita makin banyak di dewan maka kita dapat bekerja sama dengan optimal dalam memutuskan yang terbaik untuk pembangunan dan kesejahteraan kota Manado khususnya sario-Malalayang” Tutupnya. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *