Natanael Pepah: Dukungan Penuh dari Keluarga Itu Penting Di Setiap Gerak Perjuangannya

sudutindonesia.com-Manado-Pemilihan legislatif (Pileg) di depan mata.Gerak sosialisasi gencar dijabal para petarung yang mengincar kursi wakil rakyat, Restu masyarakat terus diperebutkan.

Langkah untuk mendapat dukungan warga juga dilakukan calon legislatif (Caleg) DPRD kota Manado nomor urut 2 Partai Demokrasi Indonesia perjuangan (PDI-P), Natanael Pepah SE.

Bagi seorang Natanael Pepah, dukungan rakyat merupakan keniscayaan dalam memenangkan momentum 5 tahunan sekali ini.

Namun ada yang paling terpenting katanya, adalah dukungan keluarga dalam setiap gerak perjuangannya.

“Saya terus bersemangat dalam kontestasi dan perjuangan di Pemilu kali ini, karena mendapat dukungan penuh dari keluarga,” ujar Natan, panggilan akrabnya, Jumat (02/02/2024)

Dia pun berterima kasih kepada keluarga kecilnya yang selalu memberi dukungan penuh. “Trima kasih kepada istri, yang selalu memberikan support maksimal setiap hari. Demikian dengan kedua orang tua saya. Apalagi anak saya yang selalu menambah spirit juang,” katanya.

Semua itu, menurut Natan, merupakan kunci utama dirinya hadir dan siap menjadi wakil rakyat di DPRD Manado. “Saya yakin dengan dukungan keluarga dan rakyat saya dapat berjuang dan bersuara lantang di parlemen,” pungkasnya.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *