Natanael Pepah Raih Satu Kursi DPRD Kota Manado dapil Sario- Malalayang

sudutindonesia.com- Manado- Calon Legislatif (Caleg) PDIP Dapil Sario-Malalayang, Kota Manado, Natanael Pepah SE, mengucapkan terima kasih untuk masyarakat Sario Malalayang.

“Apa yang menjadi visi Misi saya nanti, akan saya perjuangkan dengan sebaik-baiknya saya minta Doa dari masyarakat agar supaya kedepannya, semua tugas-tugas saya bisa terselesaikan dengan baik. ” Tutur NatanaelNatanael Selasa (20/02/2024).

“Dari lubuk hati yang paling dalam, saya mengucapkan terima kasih bagi masyarakat di Kecamatan Sario dan Malalayang, yang telah memilih saya pada Pemilu 14 Februari 2024 ini,”Ujarnya

Dia juga mengucapkan terima kasih pada semua pengurus PDIP, baik DPD Sulut dan DPC Kota Manado, yang telah mempercainya sebagai Calon Legislatif di Dapil Sario-Malalayang.

“Secara khusus saya ucapkan terima kasih pada Ketua DPD PDIP Sulut bapak Olly Dondokambey dan Ketua DPC PDIP Kota Manado bapak Richard Sualang atas kepercayaannya,” Ucap Natanael.

Ditambahkanya, “selalu mengandalkan Tuhan dalam segala halhal adalah motivasi saya dalam bekerja, untuk membangun kota Manado maju dan sejahtera”.Tutup Natanael Pepah (fad)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *