Persatuan Tionghoa Se Sulawesi Utara Resmi Menyatakan Sikap Dukung Prabowo-Gibran

sudutindonesia.com- Manado, Persatuan Tionghoa se Sulawesi Utara secara resmi menyatakan dukungan dan pernyataan sikap mendukung Prabowo-Gibran (Pro Pragib) sebagai kandidat Presiden dan Wakil Presiden untuk periode 2024-2029, Selasa (23/1/2024.)

Deklarasi ini dilakukan dalam acara yang dipimpin oleh Ketua Persatuan Tionghoa Sulawesi Utara, Lie Kian Lok.

Didampingi oleh Sekretaris, Daniel J Walandouw dan Bendahara, Lucky Pandean.

Dalam deklarasi tersebut, Lie Kian Lok menyampaikan keyakinan bahwa Prabowo-Gibran adalah figur yang tepat untuk memimpin negara ini menuju kemajuan yang lebih baik.

Menurut penasehat Persatuan Tionghoa Sulut Pro Pragib, Edmon Lisungan, mengungkapkan bahwa dukungan ini adalah wujud kepedulian masyarakat Tionghoa terhadap bangsa ini dalam konteks demokrasi.

Penerima deklarasi, Pak Simon Mantiri dan Mayjen (Purn) Wanti W.F Waraney, selaku Ketua Dewan Relawan Prabowo-Gibran Sulawesi Utara juga menyampaikan apresiasi mereka terhadap dukungan tersebut.

Mereka menjelaskan bahwa dukungan semacam ini sangat penting dalam memperkuat partisipasi politik dari berbagai pihak.

Deklarasi ini juga mendapat sambutan positif dari Louis C Schramm, selaku Ketua Partai Gerindra Kota Manado.

Menurutnya, dukungan atau deklarasi ini akan semakin meramaikan pesta demokrasi 2024, menciptakan suasana riang gembira dan menunjukkan semangat berpartisipasi dalam proses politik.

“Dengan deklarasi ini, Persatuan Tionghoa Se Sulawesi Utara secara resmi menyatakan dukungan mereka untuk Prabowo Gibran sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden pada pemilihan tahun 2024.” Ucapnya

Diharapkan bahwa dukungan ini akan memberikan tambahan kekuatan politik kepada pasangan tersebut dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam demokrasi.(fm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *