Reza Rumambi Dambaan Warga Singkil Mapanget Warga: Figur Yang Tepat Buat Kami

sudutindonesia.com-Manado, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut Pnt Reza Rumambi menjadi salah satu jagoan di dapil Singkil-Mapanget untuk DPRD Kota Manado. Sepak terjangnya tak diragukan lagi.

Pasalnya Pena Reza, sapaan akrabnya, sudah sangat banyak memperjuangkan aspirasi masyarakat yang tinggal di Singkil-Mapanget, meski dia belum menjadi wakil rakyat.

“Saat ini banyak caleg menyebar janji-janji manis. Tapi pena Reza justru sudah memberikan bukti. Tak hanya mendengar dan berjanji, tapi sudah banyak yang dilakukan untuk kepentingan masyarakat. Banyak hal yang sudah diperbuat. jujur saja, masyarakat Singkil-Mapanget butuh sosok seperti Reza Rumambi sebagai wakil rakyat,” ungkap Dolfie dan Denny, Warga kecamatan Mapanget.

Caleg nomor urut 1 ini memang dikenal sangat dekat dengan masyarakat. Apalagi di wilayah Perumahan Griya Paniki Indah. Rumambi sangat sering turun langsung menindaklanjuti kebutuhan-kebutuhan masyarakat. Baik soal sampah, jalan rusak, lampu jalan, dan berbagai aspirasi lainnya.

Fahri warga Singkil saat di temui awak media mengatakan, sosok Reza Rumambi figur yang sangat tepat untuk kami,sudah banyak yang di lakukan untuk kepentingan kami masyarakat Singkil Mapanget Khususnya.

“Bapak Reza Rumambi orang baik dekat dengan masyarakat tidak memandang Ras, Suku, dan agama beliau banyak membantu keluhan kami khususnya Warga Singkil Sangat Tepat kalau pak Reza Maju di lembaga legislatif untuk mengawal aspirasi kami” Ucapan fahri warga Singkil

Saat ini selain diberi kepercayaan di DPD PDI Perjuangan Sulut, Rumambi juga sangat aktif di pelayanan P/KB GMIM. Dirinya menjadi Ketua P/KB GMIM Pinaesaan GPI, Ketua P/KB Wilayah Mapanget, dan Sekretaris P/KB Sinode GMIM.

Dirinya juga kini dipercaya Sekretaris Tim Pemenangan Daerah Sulut Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *