Wenny Ajak Generasi Milenial Agar Mau Berpolitik Dalam Era Digitalisasi

sudutindonesia.com-Sulut-Calon Anggota Legislatif DPR-RI Dapil Sulawesi Utara Nomor Urut 5 dari Partai PDI-P Wenny Lumentut SE, mengajak generasi Milenial Muda Mudi Sulut agar mau menyuarakan aspirasinya dalam Pilkada 14 Februari nanti. Hal tersebut agar generasi muda dapat menyuarakan inspirasinya menjadi intelektual dengan memegang teguh amanah bangsa.

Generasi muda sebagai sumber estafet kaum milenial agar mampu mewarnai perubahan poltik. Wenny Lumentut Caleg Legislatif DPR-RI PDI-P siap membawa aspirasi ekosistim era digitalisasi bagi kaum milenial berprestasi, dengan cara memperjuangkan kemajuan Sulawesi utara.

Kepada wartawan Wenny Lumentut yang akrab dengan masyarakat mengatakan, “intinya adalah eksistensinya kaum milenial generasi muda dapat menjadikan generasi intelktual serta peluang dalam agro bisnis atau suatu pencapaian pendidikan para pemuda didik bersumber pada ekosistem digitalisasi agar para generasi yang akan datang dapat berpengaruh pada peningkatan kwalitas sehingga akan menjadi generasi yang baik dalam membangun kesejahteraan hidup serta pola pikir pengembangan digitalisasi modern agar mampu bersaing akan kemajuan Bangsa dan Negara terlebih khusus Kabupaten Minut,” Ujar Papa Ani Sapaan Kaum Milenial.

“Harus ada paridigma baru tentang bagaimana wujud kesetaraan penunjang pemerintahan dalam loka karya pemuda milenial bersaing dalam digitalisasi ekositem dan perubahan – perubahan inilah yang akan menjadi pilihan serta dapat menjadikan pemuda intelktual yang akan mampu bersaing sebagai pendidikan mutlak.

Janganlah ada pembiaran kepada generasi muda rangkulah mereka, dan berikan peluang seutuhnya dalam berkarya karena merekalah satu – satunya anak Bangsa yang akan menjadi.penerus membangun Indonesia lebih maju serta dapat membangun Sulawesi Utara terlebih khusus kaum milenial Sulut agar lebih baik dan sejahtera.

“Saya harap hal ini nantinya menjadi teladan bagi kita bersama dan mari.kita berpolitik santun, hargai aturan yang sudah di atur oleh Panita Pemilu dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan mari bersama.-.bersama mensukseskan pesta demokrasi ini dengan damai, saling menghargai satu sama lain, demi kelancaran dan kenyamanan kita bersama”, Tutup Wenny (Redaksi) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *