Wenny Lumentut Disambut Ratusan Masyarakat Likupang Suara Kemenangan Di Kobarkan Oleh Warga

Channelnusantar.com- Sulawesi Utara- Calon Angggota DPR-RI Wenny Lumentut SE, dapil Sulawesi Utara, disambut antusias ratusan masyarakat Desa Kaweruan, Kecamatan Likupang Selatan, Minahasa Utara, Sabtu (3/2/2024).

Teriakan kemenangan untuk caleg nomor urut 5 PDI Perjuangan itu terus disuarakan oleh masyarakat karena pribadinya yang rendah hati.

Kepada masyarakat, mantan wakil ketua DPRD Sulut itu mengajak masyarakat untuk hidup rukun meski pilihan berbeda-beda saat Pemilu nanti.

“Mari bapak hidup kita hidup Rukun dan Damai, meski berbeda-beda pilihan, kita harus sukseskan pemilu 2024 agar aman dan tertib,” ujarnya Wenny Lumentut SE partia PDI-P Nomor Urut 5.

Ia pun berpesan agar masyarakat memilih dengan hati nurani, dan memilih calon pemimpin yang mampu menyerap dan menyuarakan aspirasi masyarakat.

“Saya bukanlah yang terbaik. Tapi jika Tuhan berkenan saya terpilih, saya berbuat yang terbaik untuk masyarakat,” Tuturnya.

Wenny juga bernyanyi bersama masyarakat dan anggota komunitas Anak Rantau WL.

Diakhir kampanyenya Wenny Lumentut mengatakan, bila bantuan yang diberikan jangan dilihat dari besar atau kecilnya bantuan tersebut.

“Tapi itu bentuk ketulusan saya. Saya tahu persis bagaimana rasanya tidak punya apa-apa,” tutup yang juga pernah menjadi Wakil Walikota Tomohon ini.(tim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *