Wenny Lumentut Membawa Perubahan Baru Untuk Sulut Ke depan

sudutindonesia.com- SULUT- Pentas Politik di Sulawesi Utara semakin ramai dan menegangkan menjelang Pemilu 2024, baik Pilpres dan Pileg, persaingan demi persaingan dengan karakter dan sifat yang berbeda para bacaleg mulai terlihat jelas, bacaleg siap bertarung untuk merebut kursi di DPR-RI Sulawesi Utara, bergerak terus mencari dukungan dari masyarakat Sulawesi Utara.

Konsekwensi, Legalitas, Loyalitas, Etika dan Estetika ditunjukkan dan diterapkan oleh setiap partai pendukung lewat bacaleg kepada setiap pemilih dalam merebut setiap hati masyarakat baik kunjungan atau sosialisasi dalam berpolitik, inilah yang disebut Demokrasi.

Kapasitas seorang figur yang Produktif, cerdas,(Smart) dan rendah hati ini siap memberikan terobosan perubahan baru dalam mensejahterahkan masyarakat Sulawesi Utara.

Calon legislatif nomor urut 5 utusan Partai PDI-P, Wenny Lumentut SE, mempunyai daya tarik yang tinggi bagi pendukungnya dengan kapasitas kapabilitas, yang mumpuni menunjukkan kepedulian kepada masyarakat lewat visi dan misi yang sudah tersusun.

Wenny Lumentut, terobsesi dengan opini masyarakat Sulut, baik dibidang, Pendidikan, Pelayanan Kesehatan, Dagang, Bisinis lokal atau modern di era digitalisasi, Wenny Lumentut berharap masyarakat dapil Sulawesi Utara, harus naik level, bertambah income (pemasukan) yang menguntungkan, agar supaya terbebas dari kemiskinan dan kesusahan.

 

“Pendidikan dan Kesehatan itu yang menjadi perioritas utama dan sangat penting di abad 21 ini, masyarakat dan anak-anak harus cerdas, pintar, pandai, biar semua kegiatan pekerjaan dan usaha yang di jalankan masyarakat berjalan dengan disipin dan terarah

supaya pemasukan pendapatan masyarakat tercukupi atau pun lebih, harus terkontrol dengan baik, belajar berhemat, supaya keperluan kebutuhan ekonomi keluarga tidak minim, demi masa depan anak anak dalam melanjutkan pendidikan.”Pungkasnya.

Diakhir kata, Wenny Lumentut juga mengajak kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara untuk mengenali kertas suara yang akan di pilih pada tanggal 14 Februari nanti.

“Ingat ya kenali lima surat suara pilih surat suara yang berwarna kuning kemudian cari partai PDI-Perjuangan lalu coblos nomor urut 5 Wenny Lumentut SE, mohon doa dan dukungan untuk saya maju di DPR RI dapil Sulawesi Utara”Tutupnya.(Fad).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *