Natanael Pepah Yakini 80 Persen Raih Kemenangan Legislatif DPRD Kota Manado Dapil Sario-Malalayang

sudutindonesia.com,Manado -Calon Legislatif Natanael Pepah SE, kader militan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Manado Daerah Pemilihan Sario – Malalayang dengan nomor urut 2, yang merupakan dambaan masyarakat di dapilnya. Natanael Pepah di kenal baik, sosok yang di perhitungkan mampu mendobrak kemajuan yang berdominan di tengah – tengah masyarakat baik itu masalah sosial, pendidikan, pembangunan infrastruktur, ekonomi yang bersifat UMKM dan kesejahteraan dalam kemasyarakatan.

Natan sapaan akrabnya salah satu kader militan yang sudah teruji secara mapan yang selalu melekat di hati masyarakat.

Sesosok Natan yang baik dan santun selalu mengingat kepedulian didikasih yang tinggi.

Melihat hal ini, salah satu Tokoh masyarakat di dapilnya saat menghadiri kedatangan Ibu Siti Atikoh dan Alam Ganjar yang merupakan istri dan anak semata wayang dari Ganjar Pranowo Calon Persiden RI mengatakan, beliau adalah kegaguman kami di dapil Sario – Malalayang dan kami akan memperjuangkan hingga 80 persen bisa meraih kemenangan di percaturan Legislatif DPRD Kota Manado

” kami sudah bersatu Sario – Malalayang untuk memilih Natanael Pepah,” ucap salah satu Tokoh Masyarakat yang tidak mau di sebutkan namanya.

Natanael Pepah saat di sambangi beberapa awak media saat selesai agenda kedatangan Ibu Ganjar Pranowo Siti Atikoh dan alam Ganjar di Sulawesi Uatara, manado yang dilaksanakan di Jln, pramuka 18 sario kotabaru kecamatan sario Manado, sabtu (20/01/2024)

Agenda tersebut merupakan agenda silaturahim temu wicara dengan masyarakat Sulawesi Utara di Manado dalam hal memperkuat posisi paslon Ganjar – Mahfud dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai.Presiden Republik Indonesia.

Hal ini diungkap dalam kewawancaraanya mengatakan, ini hal yang sangat luar biasa seorang Ibu Negara yang mau peduli dengan masyarakat Sulawesi Utara harapan ini kami sebagai kader PDIP bekerja keras dalam pesta demokrasi untuk memperjuangkan Ganjar – Mahfud sebagai Presiden RI.

“Kami yakin pula Ganjar – Mahfud menang telak di Sulawesi Utara Manado”, terang Natan

Terkait dalam pencalonannya, Natan mengatakan, puji Tuhan sampai saat ini masyarakat yang ada di dapil Sario- Malalayang menyatu dalam mendukung penuh serta penguatan kemenangan pada pencalonan saya sebagai calon legislatif daerah pemilihan sario-Malalayang.

“Kita doa bersama mudah – mudahan saya dan masyarakat bisa meraih kemenangan yang signifikan”, Tutup Natanael Pepah”. Jumat (26/01/2024)(Fad).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *